“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Senin, 16 Desember 2013

AKU JUGA PENGEN KE MALANG!!

   Diliat dari judulnya ga nyantai banget ya kaya yang capslocknya jebol gitu. YA EMANG! Aku kesal, aku galau, aku cemburu~ Hahaha engga kok bukan pengen nyanyi lagunya Syahrini. Ya emnga lagi kesel juga lagi cemburu. Cemburu sama sepupuku sendiri. Bukan bukan! Bukan cemburu karena dia deket sama cowo yang aku suka, bukan! Hmm, gini loh ceritanya. Jadi sepupu aku itu kemaren pergi ke Malang gitu liburan ceritanya abis UAS. Di Malang kayanya dia ketemu Mamah akunya. Trus mereka foto berdua gitu di upload ke facebook, di tag in ke akunya. Kurang sepet apa coba!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Sorry sorry pad tanda serunya agak jebol!!!!!! Walaupun Mamah baru ke Bandung dua bulan yang lalu, tapi tetep aja ngerasa iri liat foto Mamah sama orang lain selain akunya. Deket banget sama orang lain. Terus captionnya 'MAMA KEDUA' pake emoji cinta-cintaan gitu. Ya simple emang tapi ya bete!!! Ya tapi yaudahlah!!!!!

Cemburu dan kecewa itu adalah hal yang wajar ketika kita tidak berhasil mendapatkan apa yang kita mau, melainkan orang lain yang lebih beruntung mendapatkannya


Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3