“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Jumat, 14 Februari 2014

Flappy Bird

   Flappy Bird? Siapa sih yang ga tau Flappy Bird? Game yang paling sukses bikin emosi naik ke level paling atas seketika. Akhir-akhir ini banyak banget yang demam Flappy Bird. Di ig, twitter atau facebook banyak banget yang capture score mereka main Flappy Bird. Di meme comik juga rame tuh Flappy Bird. Asik sih mainnya, cuma ya itu nahan emosinya tuh gabisa. Susah brew, walaupun cuma burung kecil yang di tap-tap biar terbang dan aturannya cuma ga boleh nabrak pipa. Tapi ternyata ga segampang keliatannya.
   Tiap di kampus suka main itu sambil ngomel-ngomel sendiri, sampai keringetan haha. Ga bangetlah samapi kalah sama burung-burungan kaya begitu. Awalnya sih baru mulai eh udah nabrak aja. tapi lama-lama enjoy juga akhirnya sampai dapet score 134.




   Di balik asiknya main Flappy Bird, ada cerita yang ngeri banget. Di luar negeri ada anak yang rela ngebunuh sodaranya sendiri karena scorennya kalah banyak di banding kakaknya. Karena banyak hal yang kaya gitu sekarang Flappy Bird di remove. Udah ga bisa download lagi. Emang edan ini game.


Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3