“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Jumat, 15 Februari 2013

14 Februari

   14 Februari kemaren awalnya membosankan. Ceritanya lagi bete-betean sama doi. Gara-garanya kangen berat tapi si doi ga bisa nemenin. Doi mah sibuk kerja. Jadwal kerja kita berlawanan hari itu. Dia dari pagi sampe maghrib dan aku dari maghrib sampai malemnya. Kesel sih doi ga bisa nemenin kaya biasanya. Tapi kudu gimana lagi. Harus nerima gitu akunya.
   Yaudah sebagai pacar yang baik, aku nahan kangen sampai sore. Eh gataunya disela-sela nahan kangen aku nemu masalah kecil. Ya ceritanya gini, waktu itu nemuin status dari 'masa lalu' si doi di facebook. Gatau kenapa kesel aja gitu bacanya. Bawaan 'tamu' kayanya sih. Abis baca tuh status langsung aja aku sms si pacar. Doi engga bales, lagi sibuk katanya. Yaudah dari situ jadi kesel aja sama doi. Sampai malem ga akur kaya anak anjing sama anak kucing. Berantem terus. Lama-kelamaan kata-kata 'keramat' keluar dari mulutku. Kaya gini 'yaudah kamu cari yang lain aja'.
   Duh, drama banget ya. Gini nih bawaan 'tamu' ga mikir sebelum ngomong. Asemnya di iyain omongan akunya. Yaiyalah langsung nangis jejingkrakan. Nyesel boo ceritanya. Tapi, ditengah-tengah obrolan si doi nambahin 'yaudah kita udahan, tapi kamu aku tembak lagi. kita ulangin semua dari awal. kamu mau ga jadi pacarku?'. Etdah, langsung bingung ini kudu senyum atau tambah nangis gegara terharu.
   Akhirnya mah milih buat nangis terus sampe bengek. Gegara terharu sama apa yang doi bilang. Doi sayang banget sama aku. Tapi aku ga bisa ngehargainnya. Gini nih kalo kelewat emosian. Ga mikirin apapun sebelum berkata.
   Jadi, 14 Februari kemaren tuh bener-bener hari kasih sayang buat aku. 14 Februari memang dikenal sebagai hari Valentine. Tapi bukan berarti aku ikutan ngerayain Valentine. Karena aku Muslim. Aku sangat diharamkan ikut merayakannya. Menurutku hari kasih sayang itu setiap hari.
   Pelajarannya : jangan pernah memutuskan sesuatu saat sedang emosi, karena ketika kamu sadar kamu akan meyesali keputusanmu tersebut.


Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3