“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Rabu, 21 Agustus 2013

Istri atau Mantan

   Pernah nonton film Test Pack? Ceritanya tentang suami istri (Rahmat&Tata) yang udah nikah 7 tahun tapi belum punya anak. Segala cara dilakuin biar mereka punya anak. Mertua dari Tata tiap nelpon selalu nanyain "kapan hamil?". Hal itu bikin Tata jadi semangat buat ngasih ibu mertuanya itu cucu. Segala macam buku tentang Education of Sex dibaca. Berbagai test pack dicoba. Tapi hasilnya tetap nihil. Tapi, Rahmat tetap memberi semangat kepada Tata. Akhirnya mereka mutusin buat pergi kedokter spesialis kandungan. Setelah di cek, ternyata Tata normal. Tapi dokternya ngasih hormon yang harus disuntikin tiap hari di badan Tata. Selama seminggu ngelakuin perintah dokter, ternyata Tata menstruasi. Tandanya saran dokter untuk menyuntikan hormon itu gagal. Setiap Tata merasa sedih karena hal itu, Rahmat selalu ada untuk Tata untuk memberi semangat dan dukungan yang penuh. Karena sudah terlalu lelah, Rahmat memutuskan untuk datang ke dokter itu lagi, tanpa Tata. Rahmat meminta dokter itu untuk mengecek apakah Rahmat subur atau tidak. Tapi, hasilnya diluar dugaan Rahmat. Bukannya Tata yang tidak subur, melainkan dirinya sendiri. Saat itu Rahmat merasa kejantanannya sedang di uji. Rahmat menutupi hal tersebut dari istrinya dengan menyembunyikan surat hasil pemeriksaan di lemari. Pada akhirnya Tata tahu. Tata sangat kecewa karena suaminya menutupi hal itu dari dia. Tata merasa terpukul hingga tidak bisa menerima keadaan yang dialami suaminya.
   Pada saat seperti itu, datanglah Shinta. Shinta adalah mantan pacar Rahmat dulu. Dia baru saja bercerai dengan suaminya karena dia tidak bisa memberikan keturunan untuk suaminya. Tapi perceraian itu bukan mau mereka, melainkan ibu mertua dari Shinta. Karena kesamaannya dengan Rahmat membuat mereka dekat kembali. Seperti masih pacaran dulu. Tapi Tata tidak mengetahuinya. Sampai suatu hari Tata melihat suaminya sedang duduk satu meja dengan Shinta di Cafe. Tata kecewa dan akhirnya memutuskan meninggalkan Rahmat dengan menerima pindah kerja ke Hongkong. Rahmat hanya bisa pasrah ditinggalkan dengan istrinya. Awalnya Rahmat seperti orang gila, tapi karena keberadaan Shinta disampingnya Rahmat menjadi semangat kembali. Sampai akhirnya Rahmat sedang berdua dengan Shinta di apartemen Shinta, Shinta mengajak Rahmat berciuman. Tapi Rahmat menolaknya dengan alasan dia mencintai Tata. Tata hanya satu-satunya untuk Rahmat.
   Pokoknya akhirnya Tata kembali sama Rahmat karena Rahmat mengejar Tata ke bandara. Walaupun Tata sempat niat untuk meninggalkannya. Tapi dia berbalik, Rahmat jauh lebih penting dari dia. Lalu, Shinta juga kembali kepada mantan suaminya karena mereka sama-sama masih mencintai.
  
   Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3