“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Minggu, 18 Agustus 2013

Congratulation koko William :)

   Setelah sekian pekan acara cari bakat koki terbaik Indonesia, Master Chef Indonesia (MCI) akhirnya tadi sore Grand Final-nya. Dua besarnya Brian sama William. Akhirnya yang menang KOKO WILLI. Awalnya ga nyangka sih kalau dia yang menang. Soalnya dari awal nonton MCI sempat ngeremehin kemampuannya dia. Badannya penuh tattoo udah gitu gayanya slengean kalo ngomong sombong banget. Pokonya mah sampai 20 besar ga niat banget buat dukung dia, malah dukung Angella ibu-ibu dari Manado yang jago banget kalau masak masakan Indonesia dan selalu jadi pemenang. Tapi setelah Angella keeliminasi, eh jadi keliatan kalau si Willi yang paling nonjol diantara semuanya. Sampai-sampai peserta yang lain, Denty ngomong "Ah bosen kalau si Willi terus yang menang." waktu William menang challenge.
    William mah pantes banget menang karena tiap challenge menang terus, walaupun presentasinya kalah bagus dari lawannya di dua besar, Brian tapi rasanya jauh lebih menang William. Final scorenya juga lebih tinggi dari Brian. Brian dapet 145, trus William dapet 156. Tapi si Brian ga jauh keren juga kok. Malah ga nyangka kalau dia yang masuk Top Two. Karena dia bolak balik masuk Pressure Test. Malah si Brian yang paling pertama masuk Top Two dan berhasil ngeluarin Rissa di Top Three.
   Yaa sebenernya kita mah ga boleh ngeremehin orang dari luarnya aja. Orang yang kita remehin belum tentu sama kaya yang kita pikirin, bahkan mereka mungkin jauh diluar apa yang kita pikirin. So, Congratulation koko Willi!! Keep try to be more the best Chef!! And keep down to earth!!


Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3