“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Jumat, 05 Juni 2015

Hai, Kamu.
Pasti masih sedih ya? Hmm, maafin aku ya bikin kamu sedih tapi ga bisa bikin kamu ketawa lagi kaya biasanya. Karena aku belajar buat ga egois lagi sekarang, walaupun kesannya lari dari tanggung jawab. Udah terlalu lama aku jadi peran utama di drama bodoh itu. Sekarang saatnya aku berhenti. Maafin aku karena maksa kamu jadi tokoh protagonis di dalamnya. Aku memang bodoh, harusnya drama itu ga pernah ada.
Aku tau kamu orang yang kuat. Aku tau banget gimana kamu, aku percaya kamu bisa jalan sendirian. Dan aku ga boleh egois kan? Aku pengen kamu bahagia dengan arti bahagia yang sebenarnya disana. Aku disini selalu berdoa supaya kamu jadi orang yang lebih baik lagi kedepannya. Aamiin.
Aku bener-bener ngerasa bersalah, tapi lapang dadamu kali ini bener-bener ga diperuntukkan buat aku. Aku paham. Aku minta maaf. Maafin aku karena ngerusak hidupmu yang dulunya berjalan normal, tapi setelah ada aku semuanya jadi hancur. Maafin aku karena ngerusak semua mimpi-mimpimu. Maafin aku karena udah jadi orang tolol yang ga tau diri dan maksa masuk ke dalam hidupmu. Aku minta maaf.
Aku kangen sama kamu. Ini kedengeran jijik ya? Aku ngerti. Tapi aku belajar buat ga jadi egois lagi. Aku belajar ikhlas. Aku juga belajar sabar. Aku minta maaf.
Aku bangga banget bisa masuk ke dalam hidupmu. Tapi yang aku lakuin malah bikin kamu sakit ya? Tapi hal itu yang ga km harapin ya? Aku minta maaf. Aku seneng karena sudah pernah ada buat kamu, aku bangga banget pernah ngerasain gimana di sayang sm kamu. Kamu baik banget, tapi aku jahat banget sama kamu. Makasih ya buat semua perjuanganmu, semua kebaikanmu, semua yang udah kamu ajarin sama aku, semua tawamu, semua marahmu, semua sikap jelekmu, semua kenangan semu yang pernah ada. Makasih banyak buat semua yang udah kamu kasih ke aku. Semoga kebaikanmu bisa di balas lebih dari yang kamu lakuin.
Maaf aku beberapa hari ini sedang bermimpi kalau kamu bakal cari aku kaya biasanya. Bodoh ya? Jelas-jelas aku ini bukan siapa-siapa.

Aku sayang kamu,
Your stranger

2 komentar:

  1. Ini real ya? Bukan fiksi kan? Salam kenal Ain, blognya bagus. :D

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3