“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Sabtu, 21 September 2013

Everything's gone

Gaada lagi relationship di facebook atau twitter. Gadget Wonderful Things di sebelah kanan yang tadinya foto kamu udah keganti jadi foto make up. Javascript dari Daisypath disebelah kanan yang we belong together juga udah gaada. Kontak aku juga udah gaada nama kamunya. Inbox aku cuma kesisa sms pait kita, entah kapan mau aku hapus. Logister aku udah gaada nomer kamu lagi, biasanya nama kamu ada di paling atas karena selalu aku telpon. Gaada juga yang ngucapin selamat pagi. Semalem juga gaada yang ngucapin selamat tidur. Wallpaper aku sekarang bukan foto kamu lagi. Foto kamu yang menuhin Local disk D aku di laptop sekarang udah gaada. Sekarang gaada lagi yang aku ajakin ngupil. Gaada lagi yang aku ajakin curhat. Gaada lagi yang ngebully aku, dan bilang gemes sama aku. Gaada lagi soundtrack kita di blog ini.
Sekarang semua sudah selesai. Yang kesisa cuma helaan nafas aja. Nangispun percuma. Aku pergi.

Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3