“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Minggu, 08 September 2013

Cece Putri :')

   Dulu punya temen sekolah waktu SD-SMP. Namanya Putri, aku manggilnya teteh atau cece. Dia cantik banget. Dulunya dia pindahan waktu masih kelas 5 SD. Waktu hari pertama kali dia masuk sekolah, kelasku lagi belajar di luar bikin puisi. Dia datang sama mamanya, pakai kacamata rambutnya pendek. Anak-anak cowok yang lain ngeliatin kagum terus yang ceweknya senyum-senyum sendiri. Aku ngarep banget kalo dia bakal masuk dikelasku, karena dia cantik. Yang bener aja dia masuk di kelasku. Eh, ternyata dia judes, udah gitu sombong. Aku sempat di semprak sama dia beberapa kali. Kalo digodain sama anak-anak cowok lagsung ngomong "Awas yaa kamu aku laporin sama papaku!!!" Sambil bawa-bawa sepatunya pengen mukul. Yahh orangtuanya polisi, jadi ya gitu dianya dikit-dikit main lapor. Selain judes sama sombong dia juga genit. Berapa cowok di pacarin. Waktu itu dia sempat rebutan cowok sama sahabatnya sendiri. Tapi gatau deh gimana gosipnya waktu itu. Banyak juga kakak kelas yang digebetin sama dia. Waktu kelas 6 SD, dia suka sama cowok satu sekolah juga inisialnya R, denger-denger sih si R mau dibayar gitu sama dia biar mau dijadiin gebetan. Tapi si R terlanjur punya pacar, jadi gamau deh dianya.
   Waktu kelas 6 SD, aku diminta aku sama si Putri, karena aku suka kegep ngobrol mulu sama temen dudukku sebelumnya. Setelah itu aku jadi deket banget sama dia. Aslinya dia baik sih. Sampai waktu SMP kita satu kelas. Awalnya sih kita ga deket-deket banget. Sampai akhirnya waktu kelas 2 SMP, gatau gimana ceritanya jadi main bareng sama dia. Waktu itu kita berempat termasuk aku. Nih anak emang dasarnya genit kayanya, di SMP dia juga rebutan cowo. Namanya E. Awalnya E punya pacar namanya V. Tapi akhirnya si E lebih milih Putri dan ninggalin V. Entah depresi atau apa, setelah itu si V jadi ga pernah mandi ke sekolah sampai di katain bau sama temen sekelasnya. Selain sama si E, dia juga ngegebet kakak-kakak kelas. Satu yang paling aku inget aku pernah dilempar pake botol plastik sama dia gara-garanya ngatain dia apa gitu lupa. Terus udah gitu dia pernah berantem gitu sama temen, dia so soan bawa-bawa pisau. Ckckck. Dan akhirnya kita pisah waktu lulus SMP. Karena dia pindah ke Jakarta.
   Kali ini aku bukan pengen ngomongin gimana jelek dan ga bangetnya dia. Tapi aku pengen ngomong AKU KANGEN CECE. Gatau kenapa dari beberapa bulan yang lalu waktu abis lewat di depan rumah lamanya, aku ngerasa kangen banget sama dia. Sampai-sampai aku mimpiin dia. Di mimpi itu, kita lagi nonton cewe-cewe nari pakai baju adat gitu. Setelah mimpi itu aku mutusin buat browsing nama lengkap dia di google, facebook, twitter, instagram. Tapi hasilnya NIHIL!!!!! Terakhir kali kita ada kontak waktu taun lalu aku ngucapin Happy Birthaday buat dia.
   Aku kangen cece. Aku kangen banget sama cece. Kangen cece ngasih solusi waktu aku lagi ada masalah. Cece masih cantik ga? Cece masih sipit ga? Kulit cece tambah putih atau makin item? Cece udah ga judes lagi kan? Cece udah ga labil kan sekarang? Cece masih photoshoot ga? Cece masih pesek ga? Cece giginya jadi di pagerin ga? Cece jadi pake bb kan sekarang? Cece masih narsis ga? Cece ada instagram ga? Cece nomer hp yang sekarang berapa? Cece kuliahnya dimana? Cece ga genit kan sekarang? Cece masih inget aku kan?



Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3