“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Sabtu, 07 September 2013

Kata Orang..

Setiap orang pasti punya karakter yang beda-beda. Aku, kamu, dia, dia yang lain atau mereka punya karakter yang ga sama. Ada yang baik, ada yang jahat, ada yang nakal, ada yang pemarah dan baaaaaaanyak lagi. Dan karakter itu dijadikan penilaian terhadap seseorang. Orang yang jahat penialaiannya jelek. Kalau orang yang baik udah pasti penilaiannya juga baik.
Buat kali ini aku ga pengen ngebahas karakter orang yang beda-beda kok. Tapi aku mau bahas penilaian temen sekelas waktu SMA, kuliah dan temen-temen main. Sebenernya sih setiap penilaian orang beda-beda. Tapi intinya sama.
Kira-kira kaya begini :
"Ain, kamu cantik tapi sumpah kamu aneh. Kelakuannya random banget."

Di puji sih tapi nusuuuuuuukk men belakangnya. Trus udah gitu waktu ngomong mukanya kaya orang jiji abis ngeliat e'ek kucing nempel didepan idung. Duh, awalnya rada nyesek kalau denger orang-orang ngomong kaya gitu. Tapi akhirnya jadi sadar diri waktu nemuin bukti-bukti kaya gini :





Hahaha. Itu aku semuanya.Kalo udah ngeliat yang kaya gitu, siapa coba yang ga akan bilang kalau aku ini aneh, kelakuannya random. Alay banget kaya anak baru pose di depan camera. Ngeliatnya juga jadi ilfeel sendiri. Kenapa bisa kaya begitu? Kenapa aku alay banget? Aku juga heran.
Tapi kalau orang cuma liat aku dari foto ini dan ga kenal sama aku, kaya gimana ya penilaiannya?



Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3