“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Sabtu, 02 November 2013

Salam sapa, Aku kangen..

   Haiiii.. Iya udah lama ga nulis lagi. Aku lagi sibuk sama tugas kuliah, tiap hari pleno, quiz, makalah, tugas. Gitu terus masuknya jam 8 dan pulangnya tuh jam 2. Huuuft. Kalo diinget ya bikin pusing. Apa kabar kalian? Aku kangen nulis di blog lagi.
   Aku lagi dengerin lagu Tulus "Teman Hidup" nih, disini habis hujan. Aku juga baru bangun. Hujannya gede banget sampai mendungnya belum hilang juga sampai sekarang. Aku lagi in not good mood banget nih. Belum pengen cerita sekarang.
   Yaudah gitu aja deh. Bye.


Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3