“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Sabtu, 24 Mei 2014

Doodle

Everybody! Do you know about doodle? Itu loh gambar-gambar kecebong yang numpuk-numpuk bareng cupcake sama pensil hahaha. Engga ding. Doodle itu sebenernya gambar abstract yang bikinnya cuma make spidol gitu deh yang ga karuan maksudnya apa. Tapi bentuknya unik dan menarik. Apalagi buat cewe-cewe pasti suka deh sama doodle. Soalnya bentuknya lucu-lucu. Aku pertama liat sih di instagram. Kalau kita ketik keyword "doodle" banyak banget tutorial gitu bikin doodle.
Sebenernya doodle juga ada sejarahnya loh! Tau ga tuh coret-coretan di dalam gua zaman dulu? Itu termasuk doodle juga. Itu di gunain sebagai cerita turun temurun sebelum ada tulisan. Nah tapi sekarang doodle udah berkembang jadi gambar abstract yang lucu-lucu. Sebenernya sih kita sering banget bikin karya doodle. Tau ga kapan? Pernah kan kalau kalian lagi ngerasa bosan di sekolah atau di kampus dan nyoret-nyoret buku? Sebenrnya itu tergolong doodle juga.
Eh iya! Ngemeng-ngemeng aku abis di bikinin doodle loh sama Ejak (setelah maksa-maksain. Iyasih tau kok aku jahat) hihi. Nih ya penampakan doodlenya dia buat aku.
 
Liat ada nama aku di tengahnya 'AIN'


Udah ya. Oke bye.
Much luvvs
Ain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3