“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Selasa, 19 Maret 2013

Aku Percaya

Setiap orang punya pikiran berbeda-beda terhadap seseorang. Aku menganggap semuanya cuma cobaan yang diujikan terhadapku. Ujian itu datangnya dari Allah. Allah tidak pernah memberi ujian atau cobaan melebihi kemampuan umatnya. Aku yakin aku bisa melewati semuanya. Entah harus berakhir atau tetap seperti kemarin. Aku yakin aku bisa. Dan setiap masalah itu akan selesai. Entah itu lama atau sebentar. Aku cuma butuh waktu untuk menunggu atau membuatnya selesai dengan caraku. Aku percaya semua akan indah pada waktunya. Amin

Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3