“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Minggu, 03 Agustus 2014

KEPO MAKE US HURT, GIRLS!!!!!

  Lagi gabut banget + bete banget hari ini. Nulis aja oke nih kayanya. Oke gue pengen ngebahas sifat cewe yang gaada abisnya dan gue yakin banget tiap cewe suka ngelakuin hal ini, termasuk gue sendiri. Sesuai judulnya ya gue pengen bahas soal nge-stalk alias stalking alias kepo alias pengen tau banget. Keponya bisa dimana-mana, lewat temen atau di socmed. Dimana-mana yang namanya cewe tuh selalu pengen tau apapun. Apalagi kalo itu ada sangkut pautnya sama pacarnya atau orang yang di sayang. Karena kebanyakan cewe itu posesif. Suka mikir berlebihan, itu udah kodrat cewe katanya. Banyak banget jenis-jenis keponya cewe. Nih sebutin beberapa ya.

1. Kepo mantan
    Kalo yang ini khusus buat cewe yang belum bisa move on. Biasanya cewe yang belum move on dan pengen tau banget kabar mantan bakal ngelakuin hal ini. Secara udah putus ga akan bisa lagi dapet kabar setiap saat kaya dulu kan. Ga peduli dimana aja yang penting bisa tau. Ga peduli gimana rasanya yang penting mah kepo. Kadang nih cewe-cewe masih kepoin mantan yang udah punya pacar. Kebayang ga gimana peurihnya? Udah gabisa move on ditambah ngeliatin si doi mesra-mesraan sama yang baru. Gue mah alhamdulillah ga pernah kaya begini.

2. Kepo mantannya doi
    Ini? Iya gue banget. Duhileh haha ngaku deh gue. Selain gue banyak juga sih kayanya yang ngelakuin hal kaya begini. Biasanya cara ini dipilih sama cewe karena mantan si doi masih so-soan ganjen gitcuuuh. Dih paan ya padahal doi kan udah ada kita kok masih digodain meleee. Ya ditambah si doinya juga ngerespon si mantan, ya walaupun katanya ngga ada hubungan apa-apa. Tapi nih kata Mario Teguh "Suatu hubungan yang awalnya tidak ada apa-apa, kalau dipupuk pasti akan menjadi istimewa suatu saat". Bener banget yegak? Kalo si mantan ganjen + doinya juga ngerespon mah kudu hati-hati neng. Kita mah orang depan gatau di belakang ada apaan kalo ngga noleh-noleh yegak? Ya itu gunanya kepo haha

3. Kepo pacar sendiri
    Kalo kepo sama pacar sendiri ini sih buat cewe-cewe yang ngerasa pacarnya kurang terbuka sama dia. Dia ngerasa hubungan banyak rahasianya dan ngerasa ngga kenal sama pacarnya sendiri. Yang kaya gini ngga banget enaknya udahan aja. Ya tapi kalo sayang mah mau kaya gimana lagi ya. Biasanya sih cewe kepo sama temen pacaranya itu.

4. Kepo masa lalu pacar
    Ngapain gitu ngurusin masa lalu orang. Masa lalu juga ngga akan jadi masa depan kan. Biasanya cewe yang kaya gini tuh yang over banget posesifnya. Pengen tau banget mantan pernah ngapain aja, kaya gimana jaman dulunya, mantannya berapa, siapa aja mantannya. Yaudin sih ya kalo emang sayang kudunya nerima apa adanya awkawkawk.

   Udah segitu aja. Pada dasarnya sih kepo/nge-stalk/stalking itu nyakitin banget kalo nemu sesuatu yang ga pas buat kita. Tapi bakal jadi hobi favorit buat cewe-cewe. Dan menurut pengamatan gue, cewe-cewe yang abis kepo bakal nulis status di fb, tweet di twitter atau dn di bbm kalau nge-stalk itu bikin sakit. Intinya sih kepo itu udah kodrat cewe dan cowo udah kodratnya buat ketauan.

"Buat para Ikhwan.. Jangan coba bohong pada wanita, karena wanita intuisinya kuat & biasanya tahu kalau sedang dibohongi." -(@Anggeliadel)


Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3