“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Selasa, 05 Agustus 2014

NIH BACA!!!!

   Beberapa hari yang lalu pas gue masih mudik, gue nerima sms konfirmasih kode dari gmail. Padahal gue lagi ngga buka gmail sama sekali. Dan gue ga pernah nyuruh orang lain buat buka gmail gue itu. Gue gatau itu siapa. Gue ga ngerti maksudnya apa berusaha bobol gmail gue. Dan sekarang gmail gue amblas. Nih ya gue bilangin sama lo yang iseng banget! Lo tuh mendingan urusin idup lo sendiri deh jgn ngerecokin orang lain! Coba lo ngaca diri lo udah bener apa belom! Lo pikir lo keren bisa ngambil alih email orang! Kaga bego! Aslian lo ga punya etika! Puas lo?!!

Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3