“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Senin, 11 Agustus 2014

[no title]



   Sekarang aku tahu bagaimana rasanya menjadi dia dulu, ketika aku merebutmu darinya. Ternyata tak seperti yang ku bayangkan. Ini lebih sakit dari apa yang ada dipikiranku. Aku sekarang tahu bagaimana air matanya terbuang karena kita, terutama karena aku. Tapi, aku takkan membuatnya merasakan apa yang aku rasakan, saat hubunganku di usik dulu. Kebahagiaanmu saat ini memang bukan kebahagiaanku. Kesakitanku saat ini pun tak kamu rasakan juga. Biarlah semua berakhir. Aku tak keberatan dengan semua yang kamu lakukan. Aku coba untuk tidak marah dan menangis, walaupun kamu tahu itu pasti akan sangat susah dilakukan untuk wanita cengeng sepertiku. Semoga dia memang serius denganmu. Selamat tinggal.. “Hope you’ll happy now”.

Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3