“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Rabu, 28 Agustus 2013

Dandelion

Dandelion itu bunga liar. Tapi Dandelion itu istimewa untukku, atau mungkin untuk sebagian orang lainnya walaupun bentuknya ga seindah mawar atau tulip. Dan baunya tidak seharum bunga lainnya. Bahkan kadang Dandelion tidak dianggap keberadaannya atau diabaikan karena bentuknya yang tidak menarik.
Dandelion tumbuh dengan tangkai kecil yang sederhana, yang menopang bunga-bunga putih kecil diatasnya membentuk sebuah bulatan. Tapi dengan kesederhanaan yang dimiliki Dandelion, ia bisa memberikan harapan baru dan kehidupan baru di manapun. Mungkin tidak banyak yang mengetahui.


Awal kehidupannya, Dandelion tumbuh dari sisa bunga kecil Dandelion yang tertiup angin. Seiring berjalannya waktu, bunga-bunga kecil tumbuh ditubuh Dandelion. Ketika Dandelion menua, bunga-bunga kecil tersebut akan terbang tinggi tertiup angin. Bunga kecil Dandelion akan tumbuh ditempat dimana dia akan jatuh. Ketika Dandelion kecil mengering ia akan memberikan kehidupan yang baru ditempat yang baru juga. Itulah keistimewaan Dandelion.


Walau terlihat rapuh dan tidak berguna, Dandelion adalah bunga yang kuat karena memiliki tugas yang istimewa, memberikan kehidupan yang luas di suatu tempat yang jauh. Dandelion mampu terbang tinggi menjelajah pasrah dengan angin yang membawanya tinggi dan semakin tinggi. Seperti harapan yang terbang dan akan menjadi sebuah kenyataan disuatu tempat dimanapun yang tidak kita ketahui.

Oleh karena itu apabila ingin meniup bunga-bunga kering Dandelion identik dengan make a wish atau membuat harapan terlebih dahulu sebelum meniupnya. Karena bunga-bunga kecil Dandelion itu akan terbang jauh keatas bersama dengan harapan yang kita ucapkan.


Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3