“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Kamis, 17 Juli 2014

Hello

Yeayness.. Finally modemku waras lagih..Tjoop tjoop..
Ini hari udah puasa yang ke 19 ya? Ga kerasa ya hihiw. Banyak banget kegiatan di bulan ini. Ada yang barusan abis MOS, baru keterima di universitas, dan bentar lagi udah libur lagi aja buat yang mau mudik lebaran.
Aku lagi ngga ada kerjaan banget abis ujian dan libur huhu. Ga pernah keluar juga undangan buka barengnya ngga muncul-mucul haih karena lagi libur gini jadi pada sibuk sama urusan masing-masing. Baidewei aku deactive ask.fm gaess. Soalan banyak yang rese ngejadiin ask.fm sebagai judge.fm. Duh mah gaada kerjaan kayannya para anon-anon rese itu. Aku lagi complicated banget sekarang. Entahlah...
Eh fyi, senin aku rencana mudik heuheu. Sebenernya akusih bingung mau bikin judul apaan. Soalan isi sama judulnya engga nyambung-_- da apa yah bingung mau cerita apa lagi. Oh iya kemaren aku sempat nonton drama jepang sedih banget judulnya "One Litre of Tears". Tau? Tau? Itu ceritanya..entar ajadeh aku posting khusus buat itu ya hihi.
Bhay..

Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3