“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Sabtu, 15 Juni 2013

Abaikanlah.. Tidak begitu penting kok


Ketika kamu merasakan apa itu cemburu,
Mau tidak mau aku harus memahamimu
Tetapi ketika aku cemburu,
Kamu tidak bias memahamiku
Bahkan kamu tidak mengerti, aku hanya cemburu dengan benda mati
Terkadang kamu egois..sangat-sangat egois
Aku tidak memungkiri aku juga sama sepertimu
Air mataku jelas terbuang karena masalah ini
Sebabnya aku cengeng
Aku tahu apa yang aku rasakan bukan suatu hal penting
Bahkan tidak penting sama sekali
Cemburu dengan handphone baru
Aku rasa sikapmu berubah
Walau kamu katakan kamu sibuk dengan pekerjaanmu,
Aku hanya ingin ditemani ketika malam
Tapi bukan dengan pesan singkat
Yang menggambarkan kamu sedang lelah dan ingin meledak
Memintamu melanjutkan kegiatanmu
Mungkin bukan hal yang benar
Jadilah aku yang selalu salah untukmu
Selalu membuatmu pusing
Dan menyulitkan segalanya
Padahal sebelum melakukannya aku selalu berpikir
Apakah itu akan membuatmu marah atau tidak?
Hasilnya? Sama. Aku salah (lagi)(bahkan)(terus)
Aku tahu bercerita disini bukanlah hal yang benar
Tapi sungguh sakit bila kupendam sendiri
Aku berlebihan?
Aku juga berpikir demikian
Maaf aku merusak perasaanmu setiap menghubungimu..

Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3