“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Sabtu, 22 Juni 2013

KHUSUS gue, men!

   Mungkin dari semua postingan belum ada satu postingan yang menjelaskan siapa pemilik blog ini sedetail-detailnya. Jadi di posting ini khusus membahas tentang pemilik blog yang unyu-manis-cantik-tiada tanding pokoknya mah(huahaha). Cek this out yo!
    Nama lahirnya Ariendha Dinata Pratama, nama bekennya Arien/Ain/Neng Kece. Yang terakhir he'eh ye agak perez kece-mplung empang kali maksudnya. Oke beliau lahir di Surabaya, tanggal 26 Juni 199* (agak sensor bisa kali biar ga ketauan tuirnyee..hihi). Anak paling bontot dari dua bersaudara, buah cinta Pak Yo dan Ibu Mil. Punya abang namanya Bang Ben. Selisih umurnya 2 taun(kanyanya..lupa-lupa inget sih). Anak bontot kudunya nurut ye sama yang sulung apalagi sama abangnya, beliau adalah bontot pertama yang engga sopan ngalahin abangnya lomba lari waktu masih sekolah SD dan sukses ngebuat abangnya nangis gero-gero ditengah lapangan sekolah. Skip! Lanjut beliau termasuk siswi dengan kemampuan otak yang kentel setengah cair (bacanya sedikit encer). Satu kelebihan selain parasnya yang unyu(muehehe). Pernah sekolah TK di kota Blitar, Jawa Timur. Melanjutkan SD ke Bandung, SMP di Bandung, setengah tahun SMA di Jakarta dan sisanya di Bandung sampai Kuliah masuk semester 3 di Bandung. Sekarang menjabat sebagai pastry chef di Hotel Horison Bandung sebagai part time jobnya. Hampir lupa, sekarang beliau berstatus calon istri dari seorang pria keturunan Arab bernama Feris. Mungkin kesan pertama orang melihat beliau adalah "cantik dan feminim" tapi setelah tau seluk beluknya bakalan bilang "lo cantik men tapi swear parah bangetnya lo aneh", oke untuk koreksi sedikit yang di maksud aneh disini adalah sifat humoris dan konyol yang nempel sama dia. Tapi sisi buruknya beliau ini punya sifat keras kepala dan egois. Okelah ga ada orang yang sempurna juga kali ya.
   Okesip segini aja ya postingannya. Nanti kebanyakan empunya ge-er lagian menuhin home doang. Kalo mau kenal lebih jauhnya bisa cari di Facebook atau Twitter. Atau mungkin yang belum puas bisa ketik Reg(spasi)Ain kirim ke 6288. Sms yang anda terima langsung dari operator. Thanks buat waktunya untuk nyempatin baca postingan ga penting ini.



Narasumber : kerabat, pacar dan sahabat terdakwa(Ain)

Ain

1 komentar:

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3