“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Jumat, 05 April 2013

Pahamilah!

Mencoba untuk memahami pikiran seseorang itu tidak mudah. Seperti posisi saya saat ini. Kamu tidak menyadari bukan kalau saya mengkhawatirkan kamu sejak tadi? Menurut kamu saya cuma troublemaker bukan? Ya beginilah saya dan begitulah kamu dengan sifat dan pikiranmu. Seperti yang sudah kamu tuliskan "Tidak ada seorangpun yang bisa mengatur/mengubah kamu."
Sebenarnya kalau di minta jujur, saya akan jujur saya tidak suka dengan keadaan yang seperti ini. Kamu terlalu sibuk dan lupa dengan saya, terkadang membuat kamu menjadi emosional. Dari keadaan ini saya mencoba belajar untuk jadi lebih dewasa. Terlebih saya masih menyayangimu. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih padamu sudah membuat saya sedikit (mungkin pantasnya sangat sedikit) lebih sabar. Saya cuma meminta satu hal, tolong pikirkan dulu sebelum kamu bertindak atau berbicara. Pada dasarnya kita ini sama. Pahamilah dan sama-sama belajar mengahargai seseorang!

Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3