“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Minggu, 06 Januari 2013

IM3 Mobile Academy

IM3 Mobile Academy adalah ajang kompetisi yang diadakan oleh Indosat yaitu unjuk bakat. Setau aku IM3 Mobile Academy ini bakal jadi duta IM3. Awalnya ikutan audisi ini di sekolah. Yaudah buat nambah pengalaman jadi aja deh ikutan.
Waktu audisi banyaaaaaaaaak banget yang ikutan. Ternyata aku kepilih buat jadi perwakilan sekolahku. Tiap kota di batasin dicari 12 perwakilan terbaik. Alhamdulillah aku masuk 30 besar. Dari 30 orang wakil Jawa Barat itu di saring 10 lagi. Dan..Alhamdulillah lagi aku masuk 10 besar hihi. Dari awal yang ikutan cuma buat nambah pengalaman ga nyangka bisa masuk 10 besar hehe. Ini nih fotonya waktu pemilihan 10 besar. Cekidot!


Aku ketiga dari kanan :)

 
30 besar IM3 Mobile Academy Jawa Barat

Nah, itu dia foto-fotonya waktu pemilihan 10 besar IM3 Mobile Academy. Tapi ga sampai situ doang, finalis 10 besar IM3 Mobile Academy masih di training lagi. Dari training itu wawasan aku bertambah banyaaaak. Selain wawasan yang bertambah teman juga bertambah. ini foto-foto waktu lagi training. Cekidot lagi!
 Aku waktu presentasi :D

 10 besar IM3 Mobile Academy



Knowledge about ambassador oleh Bp. Ardiansyah & Bp. Samyo

Selain training aku juga di karantina bareng temen-temen yang lain selama tiga hari sebelum Grand Final. Indosat kerjasama bareng Nico Tanjung Gamatekniko untuk training session. Ini foto-fotonya waktu karantina!




Disetiap local area Indosat di Jawa Barat yang yang udah ngadain Spot Audition ngirim finalis terbaiknya dan dipilih lagi 44 orang finalis yang bakalan ikutan Final di Kota bandung. Dago Plaza bandung.
Disana peserta akan melakukan  sebuah activity kreatif  dengan menggunakan beberapa alat sederhana. Pada tahap 1 ini, peserta akan dibagi kedalam  3 area.Dan peserta akan melakukan performances seusai dengan bakat mereka masing – masing kemudian akan ada beberapa pertanyaan dari Juri dan harus mereka jawab dalam waktu 60 detik saja, pada tahap 3.
Finalnya seru banget ditambah banyak guest starnya.
Ini foto-foto waktu persiapan sebelum dan waktu lagi Final di Dapla. Cekidot!

 Persiapan sebelum berangkat ke Dapla #1

 Persiapan sebelum berangkat ke Dapla #2

 Have lunch with vemmi

 With Edy Brokoli

 Arien (me) on stage :)



 Judge area

Bwkwkwkwk=))

Walaupun cuma jadi Brand Ambassador doang ga lanjut ke Jakarta. aku seneng ikutan ajang IM3 Mobile Academy ini karena aku jadi punya wawasan yang luas, ilmu-ilmu baru yang sebelumnya aku belum tau, temen baru dan terutama pengalaman yang seruuuu banget yang ga bisa di dapat di luar ajang ini. Ga akan nyesel kalo ikutan.

Academiersss....
Gue Mau, Gue Bisa, Yes! Gue Duta IM3
@aindipraa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3