“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Selasa, 15 Januari 2013

Sakit Tapi Terasa Biasa

"Aku baik-baik saja dengan keadaanku yg seperti ini. walau seperti sejuta jarum yg menusuk dadaku. Lihat, aku masih bisa tersenyum :)"

"Tak masalah bagiku asal aku tak merusak kebahagiaanmu walau dadaku terasa sesak :')"

"Ia memintamu untuk menyudahi hubunganmu denganku. Jika Tuhan menghendaki maunya aku ikhlas. Walau sakit yg kurasa tidaklah mudah dilewati"

"Merusak kebahagiaan merupakan dosa, aku tidak mau berdosa dengan merusak kebahagiaannya ketika berdoa agar kami mengakhirinya"


"Sakit di dadaku tak kunjung hilang ditambah ketika aku mengingat perlakuannya yg pernah menyakitiku dulu"

"Tak masalah bagiku kalau kau mendorongku dan merebutnya dariku asal kau bisa menjaganya melebihi aku"


"Setiap kalimat yg kau tulis menyatakan kau masih menginginkannya. Lihatlah aku ini miliknya. Apa kau tak menyadarinya? Aku tidak nyaman"


"Aku hanya ingin kau berbicara padanya bahwa kau adalah milikku :')"


"Aku berdosa dan dia juga berdosa tetapi kenapa aku yg selalu merasa tersakiti ya Tuhan."

"Didepanmu ia berusaha menjadi wanita dewasa,tapi untukku dia tak lebih dari pecundang yg hanya ingin kau perhatikan dg menulis kata2 untukmu agar kau memperhatikannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3