“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Senin, 21 Januari 2013

Doaku satu padaMu

Ya Allah..
Mudahkanlah
Mudahkan ia mencapai segala rencananya
Mudahkan jalannya menuju kesuksesannya
Jangan biarkan aku sebagai penghalangnya
Sesungguhnya aku menyayanginya
Tawanya adalah tawaku
Sedihnya adalah sedihku
Pertemukan kami setelah ia sukses dengan apa yang ia rencanakan

Ya Allah..
Aku tahu aku bukanlah hambaMu yang selalu patuh perintahMu
Tolonglah hambaMu ini
Kabulkanlah doa sederhanaku ini
Aku hanya ingin senyuman terlukis di wajahnya
Dengan apa yang ia rencanakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3