“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Minggu, 27 Januari 2013

Berubah

Aku tak tau apa yang terjadi
Aku kehilangan arah
Aku kehilangan akal
Aku berjalan terseok mencari
Akhirnya aku terperosok dalam
Dalam
Dan semakin dalam
Aku tak bisa bangkit
Aku jatuh dalam kegelapan
Aku jatuh sendirian
Aku jatuh didalam lubang yang gelap
Aku tak tau dimana aku
Aku jatuh
Dengan darah tercecer dari sekujur tubuhku
Rasanya perih
Hujan turun
Dan membuatnya semakin perih
Hidupku tak lagi seperti dulu
Hidupku tak lagi berwarna
Dimana hidupku yang dulu?
Kemana perginya dia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3