“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Rabu, 31 Juli 2013

He says---

"Seberapapun aku marah. Seberapapun terkdang aku curiga sama kamu. Seberapa kadang kata kasar yang keluar dari kamu waktu aku punya salah, mungkn detik itu juga aku marah. Tp aku ga bisa ngehilangn sayang ku ke kamu. Sama waktu kita pernah putus. Aku bukan gamau kembli karena ga sayang. Tapi aku juga takut kalo nantinya kembali cuma buat kamu nangis sampe bikin kesehatan mu drop. Tapi aku juga tersiksa ngeliat kamu sama orang lain. Entah orang rumah suka atau engga sama aku yang penting niat ku buat selalu nemenin kamu. Aku sayang banget sama kamu. Aku sayang sama kmu seolah kita mau nikah besok. Maafin aku juga ya sayang :-*"

Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3