“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Kamis, 18 Juli 2013

Izinkan aku ya Allah

Dadaku terasa sesak sekali. Mataku menitikkan sesuatu. Seketika pipiku basah. Aku merasa kepalaku sakit, seperti terombang ambing ditengah gelombang besar di laut. Aku tidak pernah merasa seperti ini ya Allah. Nafasku terasa pendek. Sakit kurasa disekujur tubuhku. Ya Allah aku tau mengapa Engkau memberi hadiah kepadaku cobaan seperti ini. Karena aku kuat kan? Aku sedikit lelah ya Allah. Maafkan aku yang selalu mengeluh. Aku ingin menangis tapi aku sudah menangis. Kuat kan aku ya Allah. Sabarkan aku ya Allah. Jangan jadikan ini malam yang terakhir. Izinkan aku lebih lama lagi.

Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3