“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Jumat, 05 Juli 2013

Aku ikhlas

YaAllah terima kasih sudah membuka mataku memperlihatkan kebenarannya. Aku yakin air mataku saat ini hanya permulaan saja. Dan akhirnya rasa sakit yang kurasa berubah menjadi suatu yang membuka mataku dan lebih peka dengan keadaan yang ku hadapi. Aku yakin apa yang sedang kuhadapi akan menjadi sebuah pelajaran yang berarti kelak. Terlalu berlebihan dalam menanggapi sesuatu adalah tindakan salah yang sudah pasti menyakitkan akhirnya. Aku pasti akan terbiasa. Terbiasa tanpamu dan terbiasa sendiri. Aku akan baik-baik saja kok.

Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3