“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Selasa, 16 Juli 2013

Kapan?

Mungkin, mungkin dan mungkin.
Entah, entah dan juga entah.
Sabar? Sudah pasti bisa.
Sabar lagi? Sudah ku lakukan kok.
Sabar lagi dan lagi? Aku bisa, dan sedang mencoba untuk lebih.
Paham? Mungkin sedikit aku bingung.
Harus paham? Dengan seribu tanda tanya? YA!
Semua tidak bisa ditarget?
Terus sampai kapan?
Selamanya? Oh ya ampun!
Pahami juga bahwa aku ingin....
Aku tidak tahan? Huft.
Aku hanya ingin memperbaiki.
Mengertikah? I hope.
Ini milik kita, perbaiki bersama.
Jangan memberatkan di satu titik.
Ya benar! Dalam hubungan tidak hanya satu hati.
Mengertikan?
Benahi bersama jauh lebih baik.
Daripada harus menanggung sepihak.
Kamu paham dan aku paham.
Tapi pertanyaannya, KAPAN?

Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3