“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Selasa, 09 April 2013

Bukan Cerita Penting

   Rasa gemetar menguasai seluruh tubuhku. Tetesan embun kecil mengalir dipipiku secara perlahan dan tanpa sadar. Rasa cemburu yang tiba-tiba menghujam seketika merusak suasana hatiku malam ini. Aku cemburu pada masa lalumu. Diam-diam kamu masih memperhatikannya. Pikiran kotorku memenuhi otakku, berhasil menguasai sebagian akal sehatku. Emosi, amarah dan rasa sakit menyeruak di dalam egoku. Air mataku tak terbendung lagi. Berjatuhan sederas hujan diluar. Kamu tidak menghargaiku seperti aku menghargaimu. Aku selalu menjaga sikapku demi kamu. Tapi apa yang aku dapatkan? Beginikah?
   Hatiku sepenuhnya untukmu, tapi mungkin kamu tidak seperti itu. Mungkin aku memang berlebihan mencintaimu. Porsi mencintaimu sudah terlalu lebih dari cukup, sehingga mencintaimu terkadang menyakitiku. Aku sadar seerat apapun aku menjagamu, tapi aku tidak bisa menggenggammu. Sekuat apapun aku menjagamu, itu akan terasa percuma kalau kamu masih memperhatikannya. Cintamu padanya mungkin melebihi perasaanmu padaku. Tidak bisa dipungkiri. Mengingat semangatmu menceritakan kenangan kalian, sudah terlihat. Jika kamu masih mencintainya tinggalkan aku dan jangan pernah kembali, anggap saja aku tidak pernah mengisi hari-harimu. Aku mungkin tidak sehebat dan sesabar mantanmu atau mungkin setegar wanita masa lalumu itu. Tapi aku hebat dengan caraku dan jalan yang aku pilih.
   Sakit yang aku rasakan mungkin tidak sehebat yang kamu rasakan dulu saat bersama dia. tapi setidaknya kamu masih menghargai sedikit saja perasaanku. Aku merasa sangat bodoh karena sangat menganggungkanmu sehingga menyombongkan diriku di depan setiap kawan lawan jenisku. Aku akan berubah. Sama sepertimu. Dan semua akan terasa ADIL.

Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3