“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Minggu, 07 April 2013

Rindu Dalam Pekat

   Minggu pagi yang awalnya menyenangkan dan selalu kutunggu kini menjadi minggu pagi yang berselimut kelabu yang meracuni pikiranku. Otakku penuh dengan kerinduan akan angan-angan indah berselimut kehangatan yang pernah aku dapatkan- dulu. Sesuatu yang membuatku yakin sampai pagi ini adalah kepercayaan. Aku percaya semua akan kembali, cepat ataupun lambat.

   Semacam kepekatan merasuk ke dalam pikiranku perlahan. Dengan sangat perlahan. Seakan alam bisa membaca pikiranku, seketika itu turun hujan mengguyur dengan sangat deras bersama halilintar yang menghantarku ke dalam kepekatan yang semakin gelap. Aku terperangkap di dalam pekatnya suasana hatiku. Aku seperti tidak bernapas lagi. Aku seperti kehilangan akal sehatku. Aku berusaha menikmati setiap kepekatan yang aku rasakan. Menatap rintikkan hujan yang menjatuhkan diri di jendela kamarku. Jatuh karena awan tak kuat menahan beratnya lagi. Sama seperti aku yang menjatuhkan air mataku jika aku sudah tidak kuat membawa beban yang cukup berat. Sejauh ini, semua masih sama. Aku masih kuat. Aku belajar menjadi seperti karang dalam kepekatan yang sedang aku nikmati.

   Kerinduan dalam kepekatan membuat hatiku terasa sedikit pengap. Dalam keadaan yang seperti ini pikiranku melayang-layang entah kemana, membawaku semakin masuk ke dalam emosi dan.... Entahlah. Aku sedang menunggu. Menunggu sesuatu yang kurindukan. Saat ini aku mencoba mencari jalan keluar dari kepekatan luar biasa yang semakin pekat membungkam segalanya. Aku tahu aku sedang terseok bersama harapan yang mungkin semu.

   Aku sedang merindukanmu dalam pekat ini. Sadarkah?


Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3