“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Rabu, 10 April 2013

Terimalah Aku

.
   Aku di masa lalu mungkin sangat buruk, bagimu. Aku di masa lalu tidak lebih dari seorang pemain hati setiap laki-laki, bagimu. Aku di masa lalu mungkin memang tidak seperti apa yang kamu inginkan. Aku di masa lalu mungkin hanya wanita kekanak-kanakan yang hanya ingin di perhatikan, bagimu. Aku di masa lalu bukanlah sosok yang indah buatmu. Aku tahu bagaimana aku di masa lalu.
   Tapi, kini aku sudah menjadi aku yang sekarang. Bukan pemain hati laki-laki, bukan wanita kekanak-kanakan yang hanya ingin di manja, aku sudah berusaha menjadi lebih baik untukmu. Ini lah aku, aku yang ada bersamamu sekarang bukanlah aku yang kamu kenal di masa lalu. Aku sudah berusaha keras merombak setiap sikap burukku. Semuanya demi kamu. Tapi, sayangnya kamu tidak bisa melihatku yang sekarang, dengan segala sikapku yang sudah lebih baik. Kamu masih saja memandangku dengan pandangan yang sama. Kamu menganggap aku masih sama seperti dulu. Terkadang setiap aku berbuat sedikit kesalahan masa lalu, kamu selalu menganggap aku masih sama. Dan mungkin tidak akan berubah sama sekali. Kalau aku punya alibi, kamu menganggap aku hanya beralasan semata tanpa benar adanya. Jujur aku lelah dengan setiap pikiran burukmu. Seandainya aku tidak sayang padamu, aku sudah pergi dari awal.
   Aku hanya minta satu hal, terimalah aku yang sekarang tanpa harus memandang bagaimana buruknya aku di masa lalu.

Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3