“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Rabu, 17 April 2013

Feris Fachreza

   Post kali ini emang sengaja di buat khusus buat pacar aku. Namanya Feris, tapi biasa aku panggil Ejak. Asal kata Ejak sih diambil dari kata Eza dari nama belakang dia FachrEZA. Biar ga kaku Eza di sesuaiin sama lidah orang Indonesia jadi Eja, di tambah K biar lucu hihi:$. Jadilah "EJAK". Panggilan kesayangan dari awal kenal sampai sekarang. Waktu itu sempat aku tanyain arti dari nama dia apa. Lucunya dia malah engga tau. Waktu itu sempat ngakak bareng sama dia karena dia engga tau arti dari namanya. Dari situ, aku cariin arti nama dia di internet. Ternyata Feris itu sama dengan Faris artinya penunggang kuda, terus Fachreza itu berasal dari bahasa Arab artinya ksatria. Jadi arti nama panjang dia kemungkinan kstaria penunggang kuda. Orang satu-satunya yang bisa buat have fun tiap hari atau marah tiap hari ya cuma dia. Kalau udah ngobrol bareng sama dia, apa aja bisa jadi bahan obrolan. Telfonan juga sampai kuping panas betah lah sama dia. Orangnya asik soalnya. Tapi kalo udah debat engga ada abisnya sama dia. Engga mau kalah ngomong. Di tambah aku juga keras, yaudah kalau berantem suka engga ada titik temunya kalau dia engga minta maaf duluan. Sifatnya dewasa, tapi engga jarang childishnya juga muncul kalau lagi berantem. Ya sama lah kaya aku. Pokonya dia itu ibarat pacar tapi merangkap sebagai teman, musuh, suami juga bisa kadang-kadang :D Sayaaaaaaaaaang bangetlah sama pacar aku ini.





  Mungkin yang ngeliat muka dia tanpa kenal siapa dia engga akan nyangka kalau umurnya sudah 22 tahun. Secara muka masih imut-unyu-gemesin kaya gitu haha. Tiap aku muji dia ganteng, dia selalu ketawa. Katanya dia engga ganteng. Orangnya suka merendah karena dia ini agak pemalu. Katanya waktu masih sekolah naksir cewe, tiap ketemu cewenya malah kabur. Udah ah cukup yah segitu aja ngenalinnya mhehe. Sekarang orangnya lagi marah, udah tidur duluan dianya gara-gara akunya bikin dia marah. Hmm maafin ya sayang kalau aku buat kamu marah terus. Janji kok insyaAllah mau berubah pelan-pelan. Jangan bosen ya ngadepin aku yang kaya gini.

ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3