“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Rabu, 20 Maret 2013

Sobekan Kardus Buat Kamu

Mungkin kamu tau apa yang aku pikirkan saat membuat ini.


Ya benar! Aku memikirkan KAMU. Entah kenapa di rabu pagi ini aku sangat merindukanmu dan ingin menghabiskan waktu bersama kamu. Walaupun aku tau kamu tidak bisa di ganggu karena harus bekerja. Tidak masalah, aku tetap senang karena kamu bisa menemaniku dengan perantara ponsel. Maaf karena aku hanya menulisnya di sobekan kardus yang bentuknya tidak rapi. Dan aku menulisnya menggunakan bolpoin berwarna yang biasa saja. Terlihat sangat biasa ya? Tapi percaya padaku bahwa aku membuatnya dengan tulus karena aku sedang memikirkanmu. Tapi omong-omong bagaimana menurutmu selembar sobekan kardus ini?

Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3