“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Minggu, 17 Maret 2013

Kapan ketemu lagi, Ma?

Mama
Sosok yang paling indah dimataku setelah Tuhan
Kepribadian mama tidak bisa di gantikan
Tidak seorangpun bisa
Mama sosok indah luar dalam yang pantas dijadikan panutan
Senyum indah selalu terukir di wajahnya walau hatinya tengah terluka
Tak peduli bagaimana keadaannya
Mama selalu ada untukku, putrinya
Saat aku sedih,
Tangan lembutnya menyeka air mataku
Saat aku sakit,
Kasihnya mengobati sakit yang aku rasakan
Saat aku senang,
Tawanya menghiasi bahagiaku
Mama
Tak terasa air mataku terjatuh
Mengingat setiap belaian kasih mama
Betapa aku merindukan sosoknya
Berkumpul ditengah sore yang dingin setelah hujan,
Berargumen ketika aku merasa egois,
Bercanda di atas tempat tidur kecilku,
Nonton bareng sebelum tidur,
Banyak kenangan bersama yang tidak bisa ku tulis semuanya
Aku rindu mama
Aku rindu sosok kuatnya
Aku rindu omelan-omelan kecil yang membangunku
Aku rindu setiap detik bersama
Mama
Kapan bisa ketemu lagi?

Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3