“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Kamis, 28 Maret 2013

Aku Tidak Seperti Dulu

 "Based on my friend's true story"

   Berdiri di sampingku mungkin bukan hal yang mudah. Atau bahkan berdiri di sampingku adalah hal yang menyakitkan. Seperti kamu sekarang. Inilah aku yang harus dihadapi. Seorang gadis dengan seonggok keegoisan. Keegoisan yang sepertinya sudah melekat pada diriku. Mungkin bukan hanya egois tapi banyak sifat burukku yang menyakitimu. Salah satunya aku berlebihan dan cengeng. Sifat umum perempuan SMP. Sangat tidak sesuai dengan aku yang sekarang seharusnya sudah tidak mengenal sifat itu. Pasti sakit sekali buatmu ketika salah satu sifatku itu sudah menguasai diriku. Aku tidak bisa mengontrol. Selain sifat yang buruk, aku juga punya masa lalu yang sedikit cacat dan mungkin susah di terima untuk orang sepertimu. Dulu..katamu omonganku selalu aku langgar sendiri, omonganku tidak ada yang benar karena aku selalu membolak-balik kata-kataku. Tapi itu dulu, dan menurutku setiap orang itu pasti punya waktu untuk berubah. Seperti orang jahat tidak selamanya akan menjadi jahat. Aku juga seperti itu. Aku coba untuk memperbaiki sifat brukku dan berusaha menjadi dewasa. Bukan hanya untukmu, tapi untukku kedepannya nanti.
   Tidak jarang masalah muncul dari masa laluku. Masa laluku yang sudah membodohiku saat itu. Berkali-kali aku mengatakan padamu bahwa aku sudah tidak seperti itu. Tapi sampai berbusa pun aku menjelaskan terkadang tidak bisa kamu terima. Karena sifat burukku pada masa lalu seperti terpatri di dalam pikiranmu. Sesekali masalah yang muncul malah membuat namaku menjadi buruk. Padahal itu semua adalah masa lalu. Aku sempat berpikir takut untuk melanjutkan hubungan kita. Karena semua terasa semakin buruk. Kamu mulai tidak percaya kepadaku dan namaku semakin hari semakin jelek saja. Kadang hal yang aku anggap baik untukmu, malah kau anggap salah. Sangat salah. Sehingga akhirnya kamu menjauh. Dan timbullah masalah baru. Aku hanya bisa menangis karena aku cengeng. Aku merasa sepi. Aku tidak tau harus menceritakan kepada siapa. Aku selalu bingung setiap masalah datang. Aku bingung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3