“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Minggu, 31 Maret 2013

Mood Booster

Mood booster itu tidak perlu pacar. Bisa teman atau saudara. Saya butuh itu sekarang. Di saat pacar saya sedang tidak bisa diandalkan jadi mood booster, saya selalu bingung harus menceritakan pada siapa. Banyak hal yang terkadang jadi beban pikiran saya, tapi tidak semua bisa saya keluarkan pada pacar saya. Apalagi disaat saya merasa pikiran saya adalah keluhan saya kepada pacar saya. Kalau saya keluarkan pasti akan jadi masalah. Terkadang saya lebih memilih diam.
Malam ini saya merasa sangat buruk, karena sedikit masalah. Besok pagi saya harus menjalankan Ujian di kampus. Saya butuh mood yang sempurna untuk konsentrasi saya belajar. Pacar saya sedang idak bisa diandalkan sebagai mood booster. Alasannya tidak perlu saya sebutkan. Tiba-tiba saya mengingat bahwa saya belum solat isya. Saya solat dengan mata sembab karena menangis. Sehabis solat saya mengeluh dan berdoa kepada Allah, Tuhan saya. Saya minta agar mood saya kembali seperti semula. Dengan mengucap bismillah, pelan-pelan mood saya kembali lagi.
Kesimpulannya, kalau sedang dalam keadaan buruk jangan cuma menangis atau mengharap tiba-tiba ada mood booster yang mengembalikan moodmu. Berdoalah dan minta kepada-Nya agar dimudahkan segalanya. Kalau kamu berdoa dengan niat, insyaAllah doamu akan terkabul. Mood booster tidak selalu pacar, teman atau saudara, mood booster yang seharusnya adalah TUHAN.

Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3