“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Selasa, 05 Maret 2013

Hujan

   Hujan. Ya mungkin sebagian besar orang gak suka sama hujan. Karena hujan itu menghambat kegiatan kita. Hujan pagi menghambat pergi sekolah, berangkat ke kampus, kerja atau kegiatan pagi lainnya. Hujan siang kadang menghambat pulang sekolah atau pulang kuliah. Hujan sore biasanya nyebabin macet. Hujan malam itu musuhnya anak ABG apalagi hujan malam minggu, jadi gak bisa malam mingguan. Banyak yang bilang hujan itu deket banget sama jomblo. Karena doa jomblo tiap malam minggu adalah hujan supaya yang punya pacar gak bisa malam mingguan.
   Tapi, kalo aku sukaaaaaaaaaaaaaa banget sama hujan. Suaranya. Udaranya. Baunya. Hujan buat aku ngerasa nyaman. Kalo hujan aku suka menghayal. Menghayalkan masa laluku sampai menghayal hal yang tidak mungkin terjadi. Kadang-kadang kalu hujan, aku tidur dan bangun setelah hujan. Udaranya seger banget. Kalo bangun tidur habis hujan rasanya malas berktivitas. Selain tidur, biasanya kalo hujan itu aku ngemil. Ngemil makanan yang hangat.
   Ya. Aku memang suka hujan. Tapi, dari kecil aku dilarang main hujan sama orang tuaku. Kalo aku minta, alasannya selalu sama "jangan! ini hujan pertama bisa sakit!". Begitulah, waktu kecil aku memang di protect sama orang tuaku. Tapi sekarang, kalo sedang hujan aku suka hujan-hujannan pulang dari kampus. Sensasinya berasa back to nature.
   Aku suka hujan. Aku suka baunya. Aku suka suaranya. Aku suka udaranya.















Ain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3