“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Minggu, 03 Maret 2013

Sudah setahun ya :)

Hari ini tepat satu tahun aku jadi punya dia. Gak nyangka bisa bertahan selama ini. Yang awalnya kenal cuma sebagai besties dan lama-kelamaan jadi saling suka. Hihi geli kalo diinget2 mah masih pada ALAY :D

Pertama kenal itu hari Jumat tanggal 30 Desember 2011. Trus jadiannya tanggal 3 Maret 2012. Aduh kalo inget waktu itu rasanya pengen ngulangin lagi. Ngangenin banget. Paling inget mah pertama kali dia ngomong sayang. Waktu itu sore2 gitu ditelfon sm dia. eh di telfon malah ngmg SYG. Tapi waktu itu dia masih punya pacar. Dia ada problem gitu sama pacarnya waktu itu. Sampai akhirnya dia milih aku. Hihi senengnyaaaaa

Selama setahun itu gak gampang dilewatin. Banyak banget cobaan yang harus dilewatin. Mulai dari cemburu, bosan, dan masih banyak masalah2 lagi. Tapi aku seneng punya pacar kaya dia, karena dia itu dewasaaaaaa banget udah gitu sabarnya kebangetan. Pokoknya dia mah best banget buat aku. Aku sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget sama dia.

Selamat hari jadi yg ke satu tahun ya Feris Fachreza. Semoga kita langgeng kedepannya. Semoga lebih dewasa dalam menangani masalah. Aku sayang kamu :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3