“To live a creative life we must lose our fear of being wrong. Thank you for visit "Catatan Ain". I hope you can find what you want. -Ain-

Jumat, 01 Maret 2013

Kamu Kok Berubah Ya?

Entah apa yg disembunyikan
Jujur aku merasa kurang pada dirinya
Sekarang di dalam hubunganku terlihat sedikit sekali bukti masih pacaran
Dia selalu cuek dan jutek
Aku merasa kacau pada hubunganku
Dia tidak mempertaruhkannya lagi
Di tempat kerja hanya sesekali dia menghubungiku
Sampai dirumah tidak jarang menjadi ribut
Aku merasa sangat jauh
Terkadang aku mengingat apa yg penah ia katakan
Mungkin saja jodohnya adalah teman kerjanya
Tapi dia selalu berkata
Bahwa teman kerjanya jelek, gendut dan bogel
Dia selalu berkata bahwa wanita yg ditemuinya jelek, gendut dan bogel
Apa wanita jogja buruk rupa semua?
Aku merindukannya
Tepatnya merindukan dia yg dulu
Yg selalu peduli denganku
Selalu mendengarkan keluh kesahku
Selalu mendengarkan penjelasanku
Bukan dia yg pemarah dan sering unmood
Ini hanya sebagian kecil dari apa yg ada di hatiku

Maafkan aku jika semua kelakuanku membuatmu marah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://dc100.4shared.com/img/1630434100/a97efa14/dlink__2Fdownload_2Fi1MqBrH-_3Ftsid_3D20130313-35301-2f246ef0/preview.mp3